Minggu, 13 Agustus 2017

Hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan dan tahun ke tahun tak terasa sudah kita lalui, banyak kenangan indah yang  tidak bisa kulupakan selama bertugas di Sat Sabhara Polres Tanah Laut seperti melaksanakan patroli ke hutan belantara Gunung Mayat dan Gunung Belang Daras di desa Tanjung Kecamatan Bajuin untuk penertiban para penambang emas tanpa ijin dan kegiatan lainnya.
Suasana kekeluargaan sangat terasa disini yang muda menghormati kepada yang lebih tua demikian juga sebaliknya yang tua menyayangi terhadap yang muda. Semua pekerjaan dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan keikhlasan ringan sama dijinjing, berat sama dipikul sehingga semua tugas yang dibebankan kepada Sat Sabhara dapat terlaksana dengan baik.
Ini semua berkat kepemimpinan Akp Riswiadi, S.Sos, M.Ap sebagai Kasat Sabhara Polres Tanah Laut yang tidak membedakan antara anggota yang ini dengan anggota yang lainnya, tidak ada yang namanya anak emas. Saya sendiri sangat terkesan kepada beliau yang sangat hormat kepada anggota yang lebih tua usianya walaupun menurut kepangkatan jauh dibawah beliau.

Namun apalah hendak dikata semua itu telah berakhir. Pepatah ada mengatakan "Setiap ada permulaan pasti ada akhirnya, Setiap ada Pertemuan pasti ada Perpisahan"...Akhirnya tibalah waktunya kita kepada "PERPISAHAN YANG TAK KURINDUKAN". Biarlah semua itu menjadi kenangan yang tak terlupakan 😭😭😭.
Saya hanya bisa mendo'akan semoga Kamandan dan seluruh rekan Sat Sabhara diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan dan selalu dalam Lindungan Allah Swt.
Selanjutnya saya sebagai manusia biasa tentu banyak memiliki kekurangan dan kesalahan baik perbuatan, perkataan maupun tingkah laku yang tidak berkenan dihati, saya memohon ampun dan maaf yang sebesar besarnya.

                                                                oleh : Fathurrahman

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan