photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Kamis, 17 November 2016


Dalam rangka program Kapolri Promoter untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Untuk itu Sat Sabhara Polres Tanah Laut pada hari Jum’at (18-11-2016) pagi telah melaksanakan aksi sosial dengan melakukan gotong royong bersama sama warga desa Atu Atu  membersihkan sekaligus melakukan pengecatan pagar dan tembok Masjid Darul Istiqlal desa Atu Atu Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.
Semua personil Sat Sabhara selain yang sedang Dinas pada hari itu dikerahkan dalam gotong royong tersebut. Hal ini dilakukan agar hubungan emosional Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik‎, sehingga suasana aman dan kondusif tetap terjaga.
Selain itu, kata Kasat Sabhara Polres Tanah Laut untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri, selalu melakukan kegiatan-kegiatan ‎yang langsung menyentuh dengan masyarakat. Polri harus lebih merakyat lagi agar tidak menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.
Kita selaku anggota Polri harus bisa membuktikan kepada masyarakat kalau kita juga bagian dari mereka. Selama ini, mungkin kita dianggap momok yang menakutkan oleh masyarakat. Maka dari itu Kasat Sabhara selalu memberikan arahan kepada semua Anggota, agar bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa kita benar-benar ditugaskan untuk melindungi, mengayomi, menjaga dan menciptakan keamanan di tengah masyarakat.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan