Senin, 31 Oktober 2016


Hati siapa yang tidak pedih dan iba ketika melihat penderitaan seorang anak balita berusia 4 tahun bernama Abdurrahman bin Safruyani  yang kesehariannya sejak dilahirkan hanya berbaring diatas tilam yang sudah lapuk, menurut keterangan  kata dokter mengidap penyakit HIDRASEFALUS.
Ketika Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi S.Sos, M.Ap bersama anggota sedang melaksanakan patroli ke wilayah Takisung dan mendengar ada salah satu warga sedang menderita penyakit Hidrasefalus langsung mendatangi untuk menjenguknya.
Dia tinggal dan dibesarkan hanya  oleh ibu kandungnya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap dan kakaknya  baru berusia 6 tahun, sedangkan bapaknya meninggalkan rumah ke kintap karena kurang fikiran als gila.
Melihat kondisi rumah tempat tinggalnya yang sangat sederhana yang berada di desa Takisung itupun merupakan rumah peninggalan orang tuanya.  Jangankan untuk mengobati anaknya untuk biaya hidup sehari hari saja terasa sangat berat.
Dia sangat membutuhkan uluran tangan baik itu instansi yang berkompetin, para dermawan dan kita semua untuk mengobati  anaknya tersebut.
Kasat Sabhara Polres Tanah Laut sangat tersentuh dan bersimpati untuk  sekedar  membantu meringankan beban hidup yang dideritanya.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.

3 komentar:

  1. Begitu pedihnya penderiaan penderitaan seorang IBU. Semoga Belgian tabah menghadapi ujianNya. Dan Ananda abdurahman cepat diangkat segala deritanya. Amin .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ada yang terketuk hatinya untuk membantu meringankan penderitaannya. Aamiin

      Hapus
  2. Begitu pedihnya penderiaan penderitaan seorang IBU. Semoga Belgian tabah menghadapi ujianNya. Dan Ananda abdurahman cepat diangkat segala deritanya. Amin .....

    BalasHapus

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan