photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Jumat, 23 September 2016


Untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanah Laut.  Berbagai upaya dilakukan oleh anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut  salah satunya dengan  melaksanakan giat patroli dialogis ke sejumlah tempat.
Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Unit Sabhara Polres Tanah Laut  dalam melaksanakan tugas rutinnya lebih mengedepankan pendekatan kepada tokoh masyarakat dengan cara dialogis.
Di samping melaksanakan patroli, kita bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, patroli dialogis merupakan produk unggulan dari fungsi Sat Sabhara,dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dengan kedekatan Polri tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan