Senin, 05 Juni 2017

Anggota Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Tanah Laut membubarkan balapan liar saat puasa Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 3 unit sepeda motor berhasil diamankan karena tidak memiliki kelengkapan surat menyurat kendaraan.

Balapan liar tersebut berlangsung di jalan raya desa Bingkulu Kecamatan Tambang Ulang pada hari Senin sore tanggal 5 Juni 2017 sekitar jam 16.30 s/d 18.00 wita.
Penertiban ini dilakukan merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, dimana balapan liar ini dilakukan oleh para remaja setiap sore bulan Ramadhan dan meresahkan warga masyarakat.
Balapan liar ini bisa membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Karena itu kita tetap akan melakukan penertiban "kata Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi, S.Sos, M.Ap.

Dalam balapan liar ini berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor. Seluruh kendaraan saat ini diamankan Sat Lantas Polres Tanah Laut. Motor yang diamankan karena tidak membawa surat dan tidak memiliki SIM pada saat balapan liar.
Pihak Kepolisian juga mengingatkan kepada para orang tua agar mengawasi anak anaknya, jika belum cukup umur, sebaiknya jangan diberikan untuk membawa motor.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.





0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan