photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Jumat, 21 Oktober 2016


Dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif  sebagai dampak dari adanya pengaruh lingkungan strategis tentunya bukanlah perkara yang mudah, namun memerlukan langkah komprehensif agar dapat terwujud situasi kondusif yang diinginkan, karena tanpa adanya upaya yang komprehensif dapat berakibat pada munculnya gangguan Kamtibmas yang bersifat konvensional yaitu aksi kriminalitas berupa kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.
Sat Sabhara Polres Tanah Laut dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Hukum Tanah Laut telah melaksanakan kegiatan yang ditingkatkan. Sebagai pengemban tugas Preventif AKP Riswiadi S.Sos, M.Ap bersama Kanit Turjawali dan anggota Sat Sabhara setiap harinya melakasanakan kegiatan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda secara rutin ke tempat tempat seperti : Perbankan, ATM, Pegadaian, Pasar , Perkantoran, tempat Pemukiman, dan lain lain. 

Selain patroli sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, juga sambil  memantau situasi arus lalu lintas kalau terjadi kemacetan langsung turun membantu untuk mengurai kemacetan tersebut.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan