photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Sabtu, 03 Juni 2017



Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi ummat Islam yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih, Anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut bersama sama dengan anggota Satuan Fungsi lainnya melaksanakan Pengamanan di Mesjid Syuhada Pelaihari, Mesji Al Hijriyah Angsau da Mesjid Al Manar Angsau.

Pengamanan shalat Tarawih ini dilaksanakan setiap malam selama bulan Ramadhan dengan harapan agar masyarakat yang beragama Islam yang sedang melaksanakan shalat Tarawih merasa aman, nyaman, dan khusuk.

Dalam kegiatan tersebut anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan bagi masyarakat yang ingin menuju mesjid untuk melaksanakan shalat Tarawih karena sebagian besar mesjid berada di pinggir jalan raya maka dilakukan pengamanan dan pengaturan supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Dengan kehadiran anggota Polisi di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan shalat Tarawih semoga dapat memberikan manfaat bagi warga dan bernilai ibadah di sisi Allah Swt, sebagaimana hadist Nabi Muhammad Saw : KHAIRUNNAASI ANFA’UHUM LINNASI artinya Sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya.

SEMOGA BERMANFAAT.BAGI MASYARAKAT.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan