photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Jumat, 04 November 2016

Dalam rangka penjabaran Comander Wish Program Prioritas Kapolri pada Program ke 7. Penguatan Harkamtibmas di K . 1 yaitu Penggelaran personel berseragam pada daerah rawan kejahatan,macet dan laka lantas.

Sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas menyusul adanya isu tentang demo 4 November 2016  di Jakarta, Polres Tanah Laut melaksanakan apel gelar pasukan antisipasi unjuk rasa anti AHOK yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Tanah Laut, Jum’at (04-11-2016).
Adapun personil apel Gelar Pasukan adalah :
1 Pleton Dalmas
1 Pleton Sat lantas
1 Pleton Pol Air
1 Pleton Intel
1 Pleton Gabungan Staf

Dalam Amanatnya Kabag Ops Polres Tanah Laut menyampaikan, “Mensikapi perkembangan situasi saat ini, dimana kita saksikan bersama baik di media masa maupun media elektronik, banyak beredar isu dan kabar terkait dengan modus kejahatan yang semakin berkembang dan perkembangan politik maupun isu sara yang terjadi, salah satunya kita ketahui bersama bahwa pada hari ini jumat tanggal 04 nopember 2016 akan dilaksanakan kegiatan unjuk rasa menuntut di selesaikannya kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh gubernur DKI jakarta Basuki Cahaya Purnama ( AHOK ), saya harapkan kita yang ada diwilayah turut serta membantu rekan kita yang bertugas di jakarta dengan turut membantu menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tanah Laut agar tetap kondusif dan tidak terpancing dengan isu / situasi yang ada di Jakarta”.
Oleh karena itu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Tanah Laut saya perintahkan agar senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait yakni tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayahnya dalam membangun situasi wilayah yang aman dan kondusif.
Selanjutnya seusai apel gelar pasukan Kesiap Siagaan, dilakukan pengecekan sarana dan prasarana pelaksanaan tugas, dan diharapkan kesiapan anggota dilapangan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat berjalan dengan optimal dan profesional, sehingga masyarakat di seluruh Wilayah Tanah Laut dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari hari.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.







0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan