photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Kamis, 03 November 2016

Dalam rangka penjabaran Comander Wish Program Prioritas Kapolri pada Program ke 8. Membangun kesadaran dan Partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas di K 1 Membangun Daya Cegah dan Daya Tangkal Terhadap Kejahatan, Terorisme, Narkoba,Separatisme, dan Ideologi Anti Pancasila

Sat Sabhara Polres Tanah Laut  mengadakan bakti sosial di Masjid Darul Istiqlal desa Atu Atu Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut pada hari Jumat tanggal 04 Nopember 2016. Mereka gotong royong membersihkan halaman sekitar masjid, WC, tempat wudhu dan dalam masjid itu sendiri. Terlihat Kasat Sabhara AKP Riswiadi, S. Sos, M. Ap  turut serta bersama  tokoh warga masyarakat membersihkan bagian Masjid.
Kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan terutama tempat tempat ibadah. Disamping itu juga mengajak tokoh dan warga masyarakat untuk bersama sama membangun daya  cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan, terorisme, narkoba, saparatisme dan ideologi Anti Pancasila.
Warga masyarakat desa Atu Atu merasa senang dengan kehadiran Polisi ikut membantu mereka bergotong royong membersihkan Halaman sekitar mesjid, tempat wudhu dan di dalam mesjid.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan