Senin, 28 November 2016

Kemarin pada hari Minggu sore sekitar jam 16.30 wita telah ditemukan sesosok mayat laki laki dalam sebuah bangunan bekas toko Primkoppol Polres Tanah Laut yang berada di samping asrama Polres Tanah Laut.
Mayat laki laki tersebut bernama Ijas atau kai Ijas warga desa Galam Rt.5 Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut, kai Ijas sebelum meninggal dikenal warga sekitar TKP mengalami keterbatasan mental,karena ia kadang tidur di tempat tempat dimana ia suka, baik di terminal, Pos, teras pasar maupun di tempat ia diketemukan meninggal.
Menurut Edy Saleh anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut yang kebetulan asrama tempat tinggalnya berada dekat dengan toko eks Primkoppol tersebut, dan ia orang yang pertama menemukan mayat kai Ijas menjelaskan bahwa sore itu saya sedang bersih bersih rumput di sekitar asrama dan lama kelamaan mencium bau tak sedap dari dalam bangunan, saya coba mendekat dan ternyata ada sesosok mayat yang sudah tidak berkapaian dan sudah dalam kondisi membusuk. Kemudian langsung melaporkan ke penjagaan Polres Tanah Laut.
Atas laporan tersebut, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tanah Laut langsung bergerak menuju TKP. Sementara sambil menunggu ambulan dari Rumah Sakit H. Boejasin datang, unit Identifikasi melakukan pendataan.
Sementara menurut Ispihani salah seorang keluarga korban saat di lokasi ditemukan mayat kai Ijas menuturkan bahwa keberadaan almarhum memang agak susah atau tidak betah tinggal di rumah, almarhum lebih suka tinggal di luar rumah dan kadang kadang kalau dirumah suka marah marah, dan memang almarhum sudah lama tidak berada di rumah, entah kemana kami pun dari pihak keluarga mencari cari keberadaannya.
Mayat kai Ijas pun di bawa ke kamar mayat Rumah Sakit H. Boejasin untuk di visum, namun oleh pihak keluarga menginginkan untuk segera dimakamkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan