photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Rabu, 25 Januari 2017

Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut guna Harkamtibmas, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat serta untuk menyamakan persepsi cara bertindak di lapangan. Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 bertempat di Rupatama Polres Tanah Laut telah dilaksanakan Latihan Fungsi Tehnis Sabhara yang diikuti oleh anggota Sat Sabhara Polres dan Unit Sabhara Polsek jajaran Polres Tanah Laut.


Pelaksanaan latihan Fungsi Tehnis Sabhara dibuka oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S,IK, MH yang didampingi oleh Kabag Sumda dan Kasat Sabhara Polres Tanah Laut.
Dalam sambutannya Kapolres menghimbau kepada peserta latihan agar mengikuti secara serius dan penuh perhatian agar materi yang disajikan oleh Instruktur dapat diimplementasikan / diaplikasikan di lapangan karena kita sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, dalam kesempatan latihan ini para peserta apabila ada yang kurang paham atau mengerti segera tanyakan kepada Instruktur sehingga dalam bertindak di lapangan nanti ada persamaan persepsi.

Adapun Instruktur latihan adalah Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi,S.Sos,M.AP dan KBO Sat Sabhara Ipda Mujiono dengan materi pelatihan fungsi tehnis Sabhara  :
- Penggunaan Gampol Sabhara.
- Penjagaan Perkantoran.
- Penjagaan Tahanan.

- Penjagaan Obyek tertentu
- Serta tehnik tehnik para pendahulu tentang Penjagaan yang perlu kita ikuti sekarang.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.
 

1 komentar:

  1. Semoga Tambah semangat dan lebih profesional Sabhara Polres Tala dalam melaksanakan tugasnya

    BalasHapus

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan