photo Xe8ockMk_zpsicbw1p7f.gif

Selasa, 06 Juni 2017

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 serta untuk menjalin tali silaturrahmi dan kebersamaan dengan masyarakat Kabupaten Tanah Laut.
Pada hari Selasa (06-06-2017) Sat Sabhara Polres Tanah Laut dan Polsek Pelaihari melaksanakan bhakti sosial pembersihan dan pengecetan pagar Langgar / Mushalla Nurul Ilmi di Jl. Majakeling Kelurahan Pelaihari Rt.16 Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. 

Kegiatan bhakti sosial ini selain anggota Polri juga dibantu oleh warga masyarakat untuk melakukan pengecetan pagar dan membersihkan  sekitar Mushalla Nurul Ilmi di jl. Majakeling Pelaihari. 

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan bantuan berupa cat dan kelengkapannya oleh KBO Sat Sabhara yang diterima langsung oleh Ketua RT setempat, kemudian dilanjutkan bersama sama warga bergotong royong membersihkan halaman dan pengecetan pagar mushalla.
Setelah kegiatan dilaksanakan, Ketua Rt.16 jalan Majakeling Pelaihari sangat senang dengan adanya bhakti sosial yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Tanah Laut bersama sama dengan Polsek Pelaihari yang turun langsung ke masyarakat bisa membaur dengan warganya, selain itu ketua Rt.16 mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu melakukan kegiatan gotong royong di Mushalla mereka.

Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.

2 komentar:

  1. Jempol buat Sabhara Polres Tala semoga berkelanjutan dan menjadi berkah

    BalasHapus

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts

Sponsor

Artikel Disarankan